Kemaren, pcms tampil di BNI Benhil. Tapi kayanya pengalaman yang paling menarik itu pengalamannya aku, Andi sama Citra.
Pertama anak-anak pada masuk mobil dan taksi dan tersisalah kita bertiga, dan akhirnya kita bertiga naik mobilnya Citra. Abis itu kita ngikutin mobil dan taksi. dan pas naik tanjakkan kita kehilangan 2 mobil itu. Untungnya mamanya Citra punya GPS dan ikutin lah kita tapi kita masih bingung juga dan telfonlah gurunya, diarahkanlah oleh gurunya. Dan ternyata kita salah BNI -_- harusnya BNI Benhil tapi kita malah ke BNI Pusatnya -__- Dan kata gurunya panggil aja tukang ojek untuk beri arahan ke BNI itu. Panggillah tukang ojek dan kita semua sudah bener bener sangat amat panik karena takut telat. Lalu karena si tukang ojek beri jalan alternatif nambah macet gara gara jalannya sempit. Citra dan Andi malah mengusulkan untuk naik ojek biar bisa nyempil nyempil tapi saya menolaknya :p Sampailah kita di tempat yang kami kira dan ternyataaaa si tukang ojek mengantarkan kami ke BRI dan kita bertiga ngomel ngomel. Mamanya Citra berinisiatif untuk memakai taksi dan mamanya ngikutin,naiklah kita ke taksi itu terjadilah percakapan seperti ini:
Rana: "pak ke BNI benhil yang ada acaranya itu ya pak"
Pak Supir:"BNI mana?"
Rana:"Adooh,-_- BNI yang paling deket sini lah pak -_-"
Pak Supir: Deket amat tujuannya!
Citra:"Pak, pokoknya anterin sekarang juga ya pak ngebut nanti saya bayar lebih lah, (ditunjukkanlah uang yang diberi oleh mamanya-_-)"
kriiing kriiing berbunyilah telfon Citra, Cit cit, itu mobil kamu deh kayanya sambil aku nunjuk ke blkg, kok mobilnya berhenti sih?. Dan benar ternyata itu yang nelfon mamanya citra dan supir taksi itu kelewat dan kami malah ngomel2 gara gara kelewat.
Sampailah kita dan ketemu dengan gurunya ternyata kita baru tampil setelah maghrib -____- Menyesallah kita bertiga karena udah marah2 sama itu supir taksi dan tukang ojeknya. wkwkwkkw :p


















