Rabu, 27 Juni 2012
Halohalolagi :D
Halooo.. Udah lama gak ngepost ya -__- Alhamdulillah UN ku lulus dengan nem yang orang bilang sih lumayan cuman yang biasa biasa aja nemnya jauh lebih tinggi dari aku :"""(((( tapi Alhamdulillahnya lagi aku masuk 19 =D Padahal udah deg degan gak bisa masuk grgr UN nya tapi untung kebantu sm nilai TPA yang lumayan bagus ehheeheh :) yaudah segitu dulu ya cerita lain sih masih banyak bgt cuman yang paling penting itunya dulu huheheheh =P
Sabtu, 12 Mei 2012
Finally \=D/
Yeeeeaay!! Finally UN is over, now just enjoying my freedom =D Alhamdulillah UN lumayan lancar insyallah lulus dengan hasil memuaskan.. Amiin.. Daftar di 19 insyaallah keterima karena yang daftar 600an dan yang diterima 300 orang..
Doakan ya semoga nilai UN memuaskan dan di 19 keterima, amiin O:)
Doakan ya semoga nilai UN memuaskan dan di 19 keterima, amiin O:)
Selasa, 27 Maret 2012
Quiz about anything part 3
Guess time :) jangan lupa konsentrasi dan jawab ini tanpa mikir langsung spontan aja ya! Ngaku kalau salah, comment aja :p
Warna Hijau
1. Rumput warnanya apa?
2. Daun warnanya apa?
3.Singa makan apa?
naahh, kalau nomor 3 jawabnya rumput salah karna singa makan daging hehehe :)
Warna Hijau
1. Rumput warnanya apa?
2. Daun warnanya apa?
3.Singa makan apa?
naahh, kalau nomor 3 jawabnya rumput salah karna singa makan daging hehehe :)
Quiz about anything part 2
Let's answerrrr :)
Warna Hitam
1.Bola mata warnanya apa?
2. Alis warnanya apa?
3. Kelelawar tidurnya kapan?
nah kalau no.3 jawabnya malam salaahhh, kan kelelawar tidurnya siang. Nyari makan baru malem :D
Warna Hitam
1.Bola mata warnanya apa?
2. Alis warnanya apa?
3. Kelelawar tidurnya kapan?
nah kalau no.3 jawabnya malam salaahhh, kan kelelawar tidurnya siang. Nyari makan baru malem :D
Kamis, 22 Maret 2012
Quiz about anything
Let's make this blog fun.. come on answer it without think first!!
Warna Putih
1.Kertas HVS warnanya apa?
2.Tissue warnanya apa?
3.Lawan katanya hitam apa?
4. Sapi Minum apa?
Naah,, kalau no.4 jawabnya susu itu salah kan sapi minum air
ehehheheh :P
Warna Putih
1.Kertas HVS warnanya apa?
2.Tissue warnanya apa?
3.Lawan katanya hitam apa?
4. Sapi Minum apa?
Naah,, kalau no.4 jawabnya susu itu salah kan sapi minum air
ehehheheh :P
How do I feel about this blog?
I know maybe i'm one of the worst blog's maker. But, i'm trying to make this blog special and useful for all humans in this world. I also add some interesting photo, so this blog is all about all i want to post not just about my life every single day. So, my blog is actually so random :p Trying to make not random but still random-_-
I always want someone see my blog and think my blog is useful, maybe for laugh, for get some interesting photos maybe :P
hehehe :D
I always want someone see my blog and think my blog is useful, maybe for laugh, for get some interesting photos maybe :P
hehehe :D
Minggu, 11 Maret 2012
Kamis, 08 Maret 2012
Keep going, Rana!
Tanggal 26 Feb kemarin aku tes labschool yg di kebayoran. Pertama kita ngisi psikotes gitu lahh.. Kedua baru tes akademiknya.
Tes Akademiknya emang susah gak ketulungan. Dan, dibeberapa soal yang gampangpun gak tau kenapa jadi dodol banget gak bisa mikir cuman bisa ngasal :p
Abis itu langsung cuuusssss ke Bekasi Square buat tampil ngewakilin purwa. Lagunya juga sama kaya yang waktu di RRI.
1 Maret 2012,
Denger denger gosip katanya tanggal 1 maret pas malemnya udah bisa diliat. Tapi di pengumumannya tanggal 2 Maret. Untuk membuktikan ya dicek donng..
Udah buka webnya, masukin kode tes dan kode verifikasinya. Deg-deegg.. Ternyata tulisannya tidak lulus. Sabar, tabah, dan tawakal saja.. Banyak juga kok temen temen yang ikut gak lulus, sekitar 20-30 orang yang ikut yang keterima cuman 4 orang yang otaknya kepinteran =P
Gak apa apa yang penting maju terus Ranaa!!:)
Tes Akademiknya emang susah gak ketulungan. Dan, dibeberapa soal yang gampangpun gak tau kenapa jadi dodol banget gak bisa mikir cuman bisa ngasal :p
Abis itu langsung cuuusssss ke Bekasi Square buat tampil ngewakilin purwa. Lagunya juga sama kaya yang waktu di RRI.
1 Maret 2012,
Denger denger gosip katanya tanggal 1 maret pas malemnya udah bisa diliat. Tapi di pengumumannya tanggal 2 Maret. Untuk membuktikan ya dicek donng..
Udah buka webnya, masukin kode tes dan kode verifikasinya. Deg-deegg.. Ternyata tulisannya tidak lulus. Sabar, tabah, dan tawakal saja.. Banyak juga kok temen temen yang ikut gak lulus, sekitar 20-30 orang yang ikut yang keterima cuman 4 orang yang otaknya kepinteran =P
Gak apa apa yang penting maju terus Ranaa!!:)
Jumat, 17 Februari 2012
PCMS Cikini&Benhil at Auditorium RRI
Yihiiiy... Tanggal 14 Februari kemaren konser di RRI bareng temen temen.. Seru bangeet. Tadinya choir bakal nyanyi 6 lagu tapi gak jadi karena 2 lagu yg buat closing terlalu lama alias jam6an sementara kita harus nunggu berjam jam jadi gak jadi deh :( Tapi aku nyanyi ber empat, sama Andi, Citra dan Celica. Kita bertiga*tanpa celica* nyari baju di pelangi dengan berbagai pilihan. akhirnya jadinya dress dan sama semuaa.. kalau yaang choir pake baju kuning tulisan choir dan baju hitam bebas.
Kalau yang choir nyanyi yamko rambe yamko, siyahamba(Lagu Afrika), cerdas bersama musik(Lagunya PCMS), dan Do Re Mi (Yang dinyanyiin Sound Of The Music).
Pokoknya seru banget bangetan deh dari mulai dapet temen-temen baru, sampe ngebaca baca bbm alias rahasia orang wkwkwkkw =P :D pokoknya unforgettable moment laah :D
Kalau yang choir nyanyi yamko rambe yamko, siyahamba(Lagu Afrika), cerdas bersama musik(Lagunya PCMS), dan Do Re Mi (Yang dinyanyiin Sound Of The Music).
Pokoknya seru banget bangetan deh dari mulai dapet temen-temen baru, sampe ngebaca baca bbm alias rahasia orang wkwkwkkw =P :D pokoknya unforgettable moment laah :D
Sabtu, 28 Januari 2012
What's happen so far?
1. Banyak banget yang ulang tahun dah pokoknya dari mulai ayah,kak Resi,OD,uni Anna,tuo ucu,dll. Ngerayainnya juga dimana mana wkwkwkwk
2.Juara 3 lomba ngarang sekelas 6 temanya kejutan untuk ibu. Alhamdulillah :)
3.HP sempet jatoh terus berhubung mau masang gantungan HP dari dudut sama mimi jadilah sekalian dipasang, sebenernya udah difoto cuman gara gara nggak ngerti mindahin foto kamera ke komputer ya ginideh :p
4.Daftar SMP labsky semoga masuk amiiin... Semoga lulus kelas 6 juga amiin..
Segitu dulu yaaa.. tunggu aja fotonya sampe udah ngerti dan sampe udah ada yang mau nolongin wkkwwk :)
2.Juara 3 lomba ngarang sekelas 6 temanya kejutan untuk ibu. Alhamdulillah :)
3.HP sempet jatoh terus berhubung mau masang gantungan HP dari dudut sama mimi jadilah sekalian dipasang, sebenernya udah difoto cuman gara gara nggak ngerti mindahin foto kamera ke komputer ya ginideh :p
4.Daftar SMP labsky semoga masuk amiiin... Semoga lulus kelas 6 juga amiin..
Segitu dulu yaaa.. tunggu aja fotonya sampe udah ngerti dan sampe udah ada yang mau nolongin wkkwwk :)
2012 *telat-_-*
Zzzzzzzz-__- Mau ngucapin happy new year masih bisa gak ya? abis udah telat banget.Nggak apaapa yaaa =D "HAPPY NEW YEAR 2012" Sebenarnya hampir setiap hari ngeliat ini blog nungguin orang comment postinganku*ngarepfollowerbaru2juga-_- Tapi berhubungan males ngetik ngetik dan gak ngerti cara mindahin foto dari kamera ke komputer jadilah gak posting posting. hehehe :p
Langganan:
Komentar (Atom)




